Shawne Benson mengatakan bahwa Sony Interactive Entertainment tidak mengambil pendekatan kompetitif untuk PC, terutama dalam hal kesepakatan pihak ketiga.
Informasi ini diungkapkan oleh Benson dalam sebuah wawancara dengan GamesIndustry. Jika Anda tertarik dengan kondisi industri video game, Anda dapat melihat artikel kami yang lain di sini.
Sony tidak mengambil pendekatan kompetitif untuk PC
Berbicara kepada GamesIndustry, Shawne Benson mengungkapkan bahwa Sony Interactive Entertainment memandang PC sebagai platform untuk hubungan pihak ketiga dan tujuan eksklusivitas.
“Ekosistem PC lebih berevolusi dibandingkan dengan VR, tetapi mereka tidak mengambil pendekatan kompetitif yang sama seperti platform konsol ketika datang ke kesepakatan pihak ketiga.”
Saat kami melihat kemitraan, kami melihat bagaimana kami dapat mendukung mitra dan platform. Kami ingin memastikan mitra kami dapat terus memecat dan menghasilkan pendapatan di saluran lain.
Dari sudut pandang saya, sangat penting bahwa pemain di tempat yang berbeda memiliki pilihan dan berbagai cara untuk bermain, dan PC tidak berada di arena kompetitif yang sama bagi kami, setidaknya untuk saat ini. Jadi kami tidak fokus pada hal itu saat kami melihat kemitraan. Jika Anda melihat banyak mitra indie kami, ini adalah peluang besar untuk menghasilkan pendapatan bagi mereka dan kami.
Shawne Benson, Direktur, Kepala Global Portofolio & Akuisisi Pihak Ketiga di Sony Interactive Entertainment
Kesaksian Benson terlihat dari beberapa game yang sedang dan hanya akan dirilis di platform PlayStation dan PC, seperti:
Deathverse: Biarkan Itu Mati
masalah kelas satu
Setan kecil di dalam
Meninggalkan
Valkyrie Elysium
SAMPAH
rollerdrom
abadi
Musim: Surat untuk Masa Depan
Drive Pasifik
Chia
KEMANUSIAAN
Selamat tinggal vulkanik tinggi
plang
Benson juga mencatat bahwa meskipun situasi ini hanya untuk saat ini, tidak ada yang tahu pasti kapan Sony Interactive Entertainment akan mulai melihat platform PC sebagai pesaing di masa depan.
Sumber :