Suzuki Ertiga Versi Hybrid Di Pasar Mobil Bekas Tak Kalah Menarik

Gagasan kedatangan mode baru Suzuki Ertiga Versi Hybrid telah menyebar ke beragam media. Sekarang ini banjir info mode itu dapat didapat secara mudah terhitung masalah harga.

Menunggu produk Suzuki ini membuat ingin tahu. Tetapi sekarang ini dipasaran masih tetap ada produk Ertiga mode usang. Ini menjadi satu diantara keringanan yang dapat dilirik calon customer ingat mode usang masih tetap tawarkan beragam feature menarik.

Detail Mobil Suzuki Ertiga Versi Hybrid

Dari database di sini, beberapa unit menarik dijajakan pada mode Ertiga. Manfaatkan filter yang disiapkan, penelusuran batasi pada mode 5 tahun ke belakang. Ini sekitaran 2018 sampai 2021.

Melihat mode 2018, ada opsi variasi GL dengan transmisi manual. Mode dengan odometer 59 beberapa ribu km di angka Rp169 juta-an. Variasi GX MT pada tahun yang serupa dengan odometer 25 beberapa ribu km dijajakan dengan angka Rp165 juta-an.

Simak Juga : Rental Mobil Bandar Lampung

Belum Sah Melaju, Semua Variasi Suzuki Ertiga Hybrid Telah Bisa Potongan harga Harga Rp20 Juta

Bergerak pada mode produksi 2019, ada Ertiga variasi GL dengan transmisi manual yang dijajakan di angka Rp160 juta-an. Odometer mode itu di angka 8 beberapa ribu km. Variasi GL lain dengan odometer 42 beberapa ribu km dijajakan di angka yang serupa.

Mode dengan tahun produksi 2020 yaitu variasi GX dengan ganda blower dijajakan mulai angka Rp198 juta-an. Unit dengan odometer sekitaran 26 ribu km ada banyak di pasarkan untuk calon customer.

Masuk ke kendaraan dengan tahun produk 2021. Ada Ertiga GX AT dengan odometer sekitaran 11 ribu km. Harga pembuka di angka Rp240 juta-an.

Untuk yang cari mode yang lebih sangat jarang, dapat melirik Ertiga diesel hybrid. MPV ini pertama kalinya datang pada 2017 lalu dan jadi low MPV dengan tehnologi hybrid dalam kelasnya.

New Ertiga Diesel Hybrid memakai mesin Diesel berkode D13A dengan kemampuan mesin 1.300 cc DOHC dan ditambahkan dengan tehnologi DDiS (Diesel Direct Injection Sistem). Mesin diesel ini mampu keluarkan tenaga sampai 89 PS pada 4.000 rpm dan torsi 200 Nm pada 1.750 rpm. Tidak ketinggal mekanisme Hybrid terkini juga dipasangkan untuk menambahkan tingkat effisien dalam pemakaian bahan bakar.

Kesimpulan

Saat berkendaraan secara normal, mesin akan bekerja sekalian isi battery yang ditolong oleh tehnologi Integrated Starter Generator (ISG). Tehnologi ini mempunyai dua peranan berlainan. Pertama sebagai generator untuk tangkap dan simpan energi ke battery saat kendaraan dalam babak deselerasi (pelambatan) dan ke-2 sebagai motor yang hendak memberi tambahan daya ke mesin saat akselerasi.

Baca Juga : Rental Mobil Lampung

Di pasar mobil sudah bekas, benar-benar susah mendapati Ertiga ini dijajakan. Mode awalnya dengan produksi 2017 variasi GX transmisi manual, dijajakan mulai Rp140 juta-an dengan odometer sekitaran 100 ribu km. Produksi tahun yang lebih muda yaitu 2018 dengan odometer 90 beberapa ribu dijajakan di angka Rp150 juta-an.

Bagaimana, tertarik sama mode usang Ertiga? Tetapi bila masih tetap menanti penyempurnaan Ertiga berharap bersabar. Oto.com tunjukkan penawaran harga untuk mode Suzuki terkini itu. Berikut harga Ertiga terkini yang hendak datang beberapa saat di depan.